Aplikasi Bahasa Inggris Cake

Cake App



Bahasa Inggris dan Korea

Seperti yang kamu sudah ketahui, bahwa bahasa Inggris merupakan salah satu bahasa terpenting di dunia. Ini disebabkan sebagian besar komunikasi antar negara di belahan Amerika dan Eropa menggunakan bahasa Inggris. Bagaimana di Asia? Jelas bahwa di Asia pun perkembangan bahasa Inggris mengalami pertumbuhan yang signifikan untuk dipelajari. Baru baru ini selain bahasa Inggris ada pula bahasa Korea yang terus bertumbuh dari hari ke hari. Bila kamu penasaran dengan bahasa Inggris dan bahasa Korea sekaligus, kamu bisa menggunakan HP Android kamu atau iOS kamu untuk belajar menggunakan Cake - Belajar Bahasa Asing.

Tentang Aplikasi

Cake merupakan aplikasi belajar bahasa asing yang terdiri dari bahasa Inggris dan Korea sehari-hari melalui media video. Aplikasi ini telah digunakan kurang lebih oleh 100 juta orang di seluruh dunia. Kamu bisa belajar banyak bahasa Inggris dan Korea dengan menggunakan konten video dan audio secara gratis yang diperbaharui setiap hari. Sementara ini aplikasi ini hanya mendukung pembelajaran Inggris dan Korea, namun tidak menutup kemungkinan akan bertambah bahasa-bahasa asing lainnya dikemudian hari.

Cari tahu Ungkapan yang benar

Kelebihan Aplikasi

Kamu bisa mempelajari ungkapan nyata yang dipilih oleh pada ahli bahasa. Berlatih speaking atau berbicara dan review apa yang telah kamu pelajari dengan mengikuti kuis. Kegiatan ini dapat diulang-ulang supaya kamu mudah untuk menghafal ungkapan dengan lebih sederhana. Kamu bisa mencoba menggunakan aplikasi ini untuk mencoba meningkatkan kemampuan bahasa Inggris dan Korea kamu.

Pelajaran Singkat & Menyenangkan

Penutur Asli

Aplikasi ini menyediakan video, vlog, film dan acara TV yang diisi oleh penutur asli sehingga kamu mnjadi lebih akrab dengan aksen dan pengucapan yang berbeda, tentu disertai bagaimana mempelajari cara mengekspresikan satu kalimat dengan berbagai cara. Video yang disajikan disertai dengan subtitle dan diulangi setelah setiap baris. Pengucapan kamu akan diperiksa oleh AI dari aplikasi tersebut "Cake", sehingga kamu merasa berbicara seperti dalam percakapan nyata.

Penutur Asli Berbicara

Belajar langkah demi langkah

Kamu bisa memilih sebuah topik yang terletak pada fitur "Kelas" kami. Kelas ini adalah hasil buatan dari para ahli bahasa. Lalu kamu dapat berlatih berbicara dan mendengarkan seperti dalam percakapan nyata.

Langkah demi langkah di kelas Cake

Review dan revisi

Setelah beberapa kali berlatih maka kamu bisa mengadakan review untuk mengetahui sebarapa baik materi yang telah kamu kuasai. Kamu bisa membuar review dengan mengisi kuis. Dari hasil review kamu juga dapat menyinpan kalimat yang kamu suka untuk menguji diri kamu sendiri.

Latihan Percakapan Bahasa Inggris

10 Menit sehari

Kamu akan cepat mencapai tujuan belajar harian kamu dan merasa berhasil. Semakin merasa berhasil maka kamu akan semakin percaya diri dan termotivasi untuk terus belajar.

Kuis Pembelajaran

Fitur Eksklusif Cake

Klip ungkapan harian: ungkapan baru ditambahkan setiap hari dan diatur berdasarkan topik. Pelajaran original: pelajaran bahasa Inggris dan Korea yang dibuat oleh Cake memungkinkan kamu untuk belajar langkah demi langkah dengan  menggabungkan ceramah, video, dan kuis ke dalam beberapa kursus.

Demikian Fitur-fitur lengkap dari Cake App yang bisa kamu coba untuk belajar mandiri, tersedia dalam bentuk aplikasi Android / iOS dan juga dalam aplikasi PC.

Langkah-Langkah Mengunakan Cake - Belajar Bahasa Inggris dan Korea

Setelah mengetahui fitur kelebihan bagaimana menggunakan Aplikasi Cake, sekarang bisa kamu coba untuk menginstal Aplikasi Cake dari HP kamu:

1. Langkah Pertama

Buka Google Playstore dan temukan Cake - belajar bahasa Inggris. Setelah itu install aplikasi tersebut untuk bisa digunakan belajar.

Cake App

2. Langkah Ke dua

Setelah terinstall, maka kamu bisa untuk memulai pembelajaran kamu - Klik Mulai Sekarang

Kebiasaan Belajar

3. Langkah Ke Tiga 

Pilih Bahasa yang pengin kamu pelajari (English - Korean) - dan isi atau centang dari mana kamu berasal - Indonesia klik belajar bahasa Inggris

Belajar Bahasa Inggris

4. Langkah Ke Empat

Setelah itu klik - Baiklah, untuk memulai hari 1 menjadikan bahasa Inggris sebagai kebiasaan - pelajari secara berurutan.

Mulai Belajar Bahasa Inggris Sekarang


Selanjutnya kamu bisa memulai dan melanjutkan belajarmu ya, selamat belajar!






Komentar

Postingan populer dari blog ini

PRINSIP-PRINSIP PENDIDIKAN AGAMA ISLAM

Mengontrak Rumah: Fleksibel Bebas Beban, Ciptakan Hidup Sesuai Keinginanmu!

Evaluasi Portofolio dan Strategi Investasi Jangka Panjang